Jumat, 12 Juni 2009

Bingung....

terkadang aku berpikir keras untuk merubah apa yang sebenarnya belum bisa untuk ku rubah... Namun semua itu terus saja menggangguku. aku tau dalam perjalanan ku yang telah lalu, aku belum pernah mampu berbuat sesuatu yang baru.. aku ingin jadi seseorang... terkadang sang ini, lain waktu sang itu....
aku bahkan tidak mengerti semua itu akan ada dalam hidupku. Yang lebih parah, aku belum mengerti apa yang telah kulalui.. hingga datang dalam benakku, bahwa aku hidup dengan tidak jelas... makanya hidup di jalani tanpa kejelasan saja... lahirlah manusia yang tidak tentu arah, yang tak tau apa dan kenapa atau mengapa...

banyak orang yang datag dalam kehidupanku... memberi ini, memberi itu, memberi apa yang tidak aku mengerti mengapa memreka memberiku itu dan ini.. ku ingin bertanya kepada mereka, namun aku takut mereka akan berkata kepadaku... LEMOT, TELMI, atau apalah.... aku jadi ragu, enggan,,, malu.... namun aku tetap tidak mengerti...

pasrah... namun aku tak mau untuk itu... aku tak pernah mendengar kata pasrah itu jadi kamus dalam hidupku... meskipun seluruh hidupku adalah gambaran kepasrahan itu sendiri....

hmmmmm.........
aku akan jadi apa dan bagaimana... aku tidak tahu..
apa kalian tahu...
kalian bisa menjelaskan...
tidak..
kalian hanya akan berkata... dasar..... ngngak tau diri...
atau apalah yang akan terlontar dari mulut kalian yang bersih, suci, meskipun cuma sok....
hmmmmmmmmmmmmmmm

maafkan aku kawan...
maafkan aku atas ketidakmengertian ku tentang hidup.. maafkan aku karena aku tidak mampu mengetahui apa yang kalian ketahui.. maafkan aku karena aku... tidak tahu apa-apa...

Tidak ada komentar: