Rabu, 24 Juni 2009

Award Pertamaku

Awalnya, masih pusing sih dengan yang namanya Award…. Trus, tak di sangka dan tak di dgua, eh… dapat kiriman sesuatu yang sangat berharga… dari Orang yang berharga juga tentunya… bukan Award sembarang Award, tapi Award yang mewarnai persaudaraan… wuiiiiiii… senangnya dapat penghargaa. Juju raja ya… ini adalah Award pertama yang ku dapatkan di perblogan…

Aku yakin dengan sebuah persaudaraan. Makanya senang banget dengan Award yang dikirim. Setelah mempelajari sedemikian rupa, dengan seksama… akhirnya aku pengen juga ngejalanin misi mendapatkan Award ini. Ya…. Gini deh caranya.

Terinspirasi dari sni, makanya saya pengen ngebagiin Award ini ke teman-teman yang udah memberikan banyak inspirasi. Terlepas dari mereka mau nerima atu tidak.

nha ni dia ni Awardnya

Sealanjutnya (sesuai instruksi dari yang ngasi) aku juga pengen ngasi ke mereka yang jadi inspirasi bagi aku tuk terus eksis di dunia yang tak karuan ini.

Nah ni Mereka.... (sebenarnya sih sepuluh, tapi banyak banget jadi aku tulis aja semua)

Ka' Adil
Kanda Ismawan
Kanda Sulthan
Kanda Liez
Kanda Syamsul
Awie
Arasy
Andi Hasmuliadi
Aqsha
D203L
Rustan
Bani
Mimi
Dely
Neny
Syifa

Kalian bisa kunjungi blog mereka dengan mengklik aja langsung....
Nah... jika ingin mendapatkan Award ini juga, lakukan langkah berikut:

1. Buat postingan mengenai award ini di blog sobat
2. Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya
3. Anugerahkan award ini kepada 10 sobat kamu yang paling memberi inspirasi dan sangat friendly.
4. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya
5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu

Besar harapanku, kalian lakukan juga, biar lebih mengeratkan persaudaraan gitu...
en, kalo ngga' sempat ngerjainnya, bukan berarti silaturahmi nggak ada... tetap kok..
keep spirit to write.....




Tidak ada komentar: