Senin, 26 Januari 2009

Mereka yang berjasa.....

EHM...EHM...
bismillahi rohmani rahim
ehm...ehm...
alhamdulillah, ane sudah bisa wujudin (baku nggak tu?, wujudkan maksudnya.) Blog sederhana ini.
Ane pengen ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat orang-orang yang dengan senang hati udah mau mengenalkan ane dengan kehidupan maya ini.
semua ini (cieee...) berawal dari training jurnalistik yang diadakan oleh teman-teman dari KAMMI, seingat ane yang jadi ketua panitia waktu itu akh Abu. trus.....

Dalam training itulah ane bisa tau yang namanya Blog. Terus terang aja ya, jangankan Blog, internetpun ane gagap banget alias gaptek. Nama-nama yang ane anggap berjaza... (berjaza apa berjasa ya?.. bingung?) mengenalkan ane, sekarang mereka juga lagi pada ngelolah Blog. Ka' Mawo misalnya, yang memiliki nama lengkap Ismawan, lagi ngelolah blog yang banyak berisi tulisan pribadinya. mau lilat blognya klik disini aja, trus ka' Liez, he...he... yang ini ane kurang tau nama aslinya. kalo pengen ke blognyja klik di sini aja. trus saudara ane Sulthan Putera Sulaiman, nah ini dia pentolan FLP, berkunjung ke blognya cukup klik di sini. Ane cuma bisa berharap, mereka semua bisa dapat apa yang mereka cita-citakan. amin....

Tidak ada komentar: